Belum Naik… T.T


hahahahha…
Capek + Ngantuk hari ini, plus lagi pusing karena 2 hari ini di dalem ruangan eskimo (kata ilmi) dengan 7 AC.
Dua hari yang bersejarah di KOKESMA yaitu RAT (Rapat Anggota Tahunan).

RAT hari pertama berisi LPJ pengurus dan pengawas.
hari pertama ini berlangsung dengan seru dengan “man of the match” nya si Selo dengan beberapa tanggapan kritis(bukan sekarat lo ya)nya.
akhirnya diputuskan kalo lpj tahun kepengurusan kokesma 2010-2011 diterima bersyarat kecuali tokema.

beuh… baru pertama kali nemu kasus LPJ yang ga diterima, okelah, menambah pembelajaran banget.
kebanyakan bersyarat karena format Draft LPJ ada yang tidak mencantumkan rekomendasi umum.

saran ajah supaya tahun depan, format LPJ Penguin dan format untuk RAT capenguin di tetapkan dan dipatuhi semua penguin dan capenguin.

untuk hari kedua… hmmm… hari ini tepatnya….
diawali dengan berita tragis dari ca-ketum, yang mengundurkan diri pagi ini karena punya prioritas di tempat lain yang mengharuskannya untuk fokus.
akibatnya perombakan struktur organisasi yang kebiri-biri eh salah keburu buru (zzzzz….), hanya dalam waktu beberapa puluh menit aja.
akhirnya penentuan struktur dan posisi ketum yang ilang “memakan” waktu kami untuk prepare buat hari ini (cuma tdr 4jam kurang dan itu bener2 buat pusing).
dilihat sangatlah “prematur” struktur yang capenguin buat menurut beberapa penguin dan maganger, aku juga sepakat.
tapi menurut capenguin emang struktur itulah yang paling mungkiin dan baik untuk skg, dengan SDM 2008 yang boleh di bilang ngepas.
pada struktur yang baru, ketum dibantu oleh departemen keuangan dan sekretaris umum untuk mengkoordinasikan 6 divisi lainnya.
otomatis, kerja kedua divisi itu menjadi extra,sehingga aku dan selo sepakat ingin nambah staff.
dari selo kepikiran menambah selia, namun dr aku bingung mau nambah sapa.
ah… ntarlah aku pikir lagi sambil berjalan, semoga staf tahun lalu ada yang bersedia membantu, amin T.T
pada akhirnya akan diadakan RALB 3 minggu ke depan.
masih banyak persiapan yang harus dilakukan.

meskipun aku dan beberapa capenguin agak kecewa karena “belum naik” dan keputusan akhir forum td malam, namun aku senang dan bangga melihat banyak maganger yang vokal dan tanggap thd keadaan di kokesma, itu menambah spirit dan keoptimisanku tuk kepengurusan tahun depan… Allahu Akbar!!!

beda dengan 2 tahun kebelakang, yang paling vokal adalah capenguin,pengawas, ataupun alumni.
maganger hanya “ketap ketip” diem aja karena ga tau permasalahan nya.
yah… menurutku sih ini merupakan hasil kaderisasi yg baik untuk tahun ini, meski aku ga ngikut mengkader maganger secara langsung😛

okelah… hari ini udah tgl 24/01/2011 , hari kuliah pertama semester 6.
masih banyak yang harus aku persiapkan untuk 3 minggu ke depan, tentunya dengan melibatkan ca-staf2ku, agar ruh/jiwa/ feel nya dapet gitu ke staf ntar.
kalo dulu sih, ngikut2 ajah sama kak yeris, toh kak yeris uda super banget gitu,aku tinggal ngerjain sesuai komandonya.

kalo skg, aku minta banget komitmen untuk ca-staf2 ku,mungkin pada kenyataannya aku < kak yeris.
tapi ayo kita belajar, berdiskusi, dan membangun kokesma bersama.

“…aku memang manusia biasa, yang tak sempurna dan banyak salah…”
namun diriku ingin sekali membangun unit pertama dan terakhirku ini.

Novika, Hira, Riza, Rifny, dan Denisa, We are Team.
tolong jika ada yang melakukan salah/khilaf/lupa, kita saling mengingatkan.
Mohon kerjasamanya untuk setahun kedepan.
aku percaya pada komitmen kalian dan ku harap kalian juga percaya padaku.

….(kata2nya nya asal2an karena aku ga terlalu bisa buat notes yang bagus heheheheh….)
oke… sampai jumpa di tulisan berikutnya…

selamat kuliah untuk keluarga KOKESMA ku…

untuk KOKESMA YANG LEBIH PROGRESSIF…
SEMANGAT !!!

– PROGRESIF – OPTIMAL – SINERGIS

One response to this post.

  1. Seharusnya pengurus lama diturunkan waktu sabtu,
    jadi kalopun kalian RALB, status kami tidak digantung
    :p

    Balas

Tinggalkan Balasan

